11 Juni 2009 XL Hadirkan Layanan untuk Liburan

Jakarta, Investor Daily – Menyambut liburan sekolah, PT Excelcomindo Pratama Tbk (EP) menggelar program XL Liburan Rame. Program ini menghadirkan berbagai layanan telekomunikasi yang komplit baik untuk pengguna kartu prabayar maupun pascabayar.

Direktur Marketing PT EP Nicanor V Satiago mengatakan, selain promo tarif Rp0,01 untuk menelepon, SMS, dan chatting, XL juga menghadirkan berbagai layanan value addes services (VAS), seperti games, RBT, SMS Plus, serta VAS berbasis location based services (LBS). “Dua layanan baru yang hanya ada di XL adalah XL FunBook dan XL Yahoo!Zone,” kata Nicanor di Jakarta, Rabu (10.6).

Selain itu, operator XL juga bersinergi dengan delapan operator di Asia yang berbaung di bawah Axiata Group Berhad (Axiata), yakni Aktel (Bangladesh), Hello (Kamboja), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapura), dan Dialog (Sri Lanka). Sinergi itu menghasilkan tarif menelepon ke luar negeri yang murah, akses data roaming sebesar Rp25 ribu per hari, dan layanan XL Sukses untuk tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

“Kini XL merambah kawasan Asia dengan menawarkan berbagai layanan hasil sinergi sembilan operator Axiata di sembilan negara. Komitmen ini ditandai dengan logo baru XL yang menggunakan elemen logo Axiata,” kata Dirut PT EP Hasnul Suhaimi. (cep)

0 komentar: