24 Juli 2009 Bidik Pasar Data Smart Masuk ke Aceh

Rakyat Merdeka – Setelah memperluas layanan di Pulau Jawa, Bali, Medan, Palembang dan Bandar Lampung, Smart Telecom meluaskan layanan jaringannya di Aceh.

Layanan seluler yang beroperasi di frekuensi 1900 Mhz ini dijanjikan Smart beroperasi dengan kualitas suara dan transfer data cukup baik.

Smart juga mengklaim memiliki keunggulan teknologi berupa minimum drop call pada saat percakapan, sehingga mobilitas percakapan terjamin dan leluasa dilakukan di manapun.

“Smart mencoba menjaga komitmen dan konsisten melayani pelanggan serta terus melakukan ekspansi,” kata Head Core Product and Branding Smart Telecom Ruby Hermanto di Jakarta, kemarin.

Bagi masyarakat yang belum memiliki handphone CDMA di frekuensi 1900 Mhz, Smart Telecom telah menyediakannya. Sedangkan untuk masyarakat Aceh yang telah memiliki ponsel di frekuensi 1900 Mhz, mereka cukup membeli kartu perdana. Untuk layanan akses internet, Smart menawarkan ponsel Heier D1200P yang bisa menjadi modem untuk akses dan browsing internet.

Sejak kemunculannya dua tahun lalu, Smart telah berhasil mengumpulkan dua juta pelanggan. Angka itu dianggap cukup baik mengingat Smart tergolong pemain baru dalam dunia telekomunikasi.

“Kami sangat senang dengan pencapaian pelanggan Smart yang sudah mencapai angka 2 juta lebih. Apalagi Smart adalah pemain baru dalam dunia telekomunikasi Indonesia,” ujar Ruby Hermanto bangga.

Melihat pencapaian tersebut, lanjutnya, Smart juga semakin serius menggarap pasar data dengan diluncurkannya mobile broadband devices. Yaitu Netbook dengan harga sangat terjangkau, modem router dan USB modem. ■ DWI

0 komentar: