10 Juli 2009 Internet Unlimited dari Smart

Rakyat Merdeka – Melihat antusias yang sangat hebat dari masyarakat tentang layanan data dari Smart, Smart kembali mencoba memanjakan pelanggannya dengan mengeluarkan dua promo untuk layanan data.

Layanan isi ulang 50 ribu GRATIS Internet Unlimited selama sebulan. Untuk menikmati gratis internet unlimited, pelanggan cukup membeli isi ulang minimal Rp50 ribu baik itu isi ulang fisik ataupun elektronik. Cuma isi ulang 50 ribu pelanggan akan langsung dapat menikmati gratis internet unlimited selama 30 hari ke dapan, dengan kecepatan maximum download 153 Kbps dan pulsa masih dapat digunakan untuk nelpon dan SMS.

Paket Internet Unlimited dengan berbagai pilihan kecepatan. Layanan ini memberikan kemudahan bagi Pelanggan Smart untuk memilih pemakaian Internet Unlimited tergantung dari kebutuhan dan kecepatan yang diinginkan. Paket Internet Unlimited ini dapat dinikmati dalam beberapa Varian yakni paket Reguler, Silver, Gold, Platinum atau paket Ultimate.

Dalam paket tersebut, Smart juga memberikan pilihan dalam jangka waktu berlangganan, baik secara harian, mingguan ataupun bulanan. Kecepatan yang ditawarkan dalam setiap paket tergantung dari jenis paket yang dipilih dan tergantung dari kebutuhan kecepatan yang diinginkan pelanggan. Untuk paket regular misalnya, pelanggan dapat menikmati kecepatan men-download sampai dengan 153 Kbps sedangkan untuk paket ultimate pelanggan dapat menikmati kecepatan sampai dengan 3,1 Mbps.

Cara menggunakan layanan ini pun juga cukup mudah. Pelanggan hanya cukup mengirim SMS ke 333 dengan format SMS yang telah ditentukan atau menghubungi ke *333 dan mengikuti perintah lebih lanjut. Contohnya, pelanggan yang ingin mendapatkan layanan ini cukup menghubungi *333*1*0 jika pelanggan menginginkan layanan paket regular seharian.

Isi ulang 50 ribu GRATIS Internet Unlimited dan Paket Internet Unlimited ini berlaku sejak tanggal 1 Mei 2009, bagi seluruh pelanggan Smart selama masa aktif. Dengan kedua promo ini, Smart jelas menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan data terhebat dan terhemat bagi para pelanggannya. Hanya dengan Rp 3 (tiga) ribu, pelanggan sudah bisa menggunakan internet sepuasnya. ■ TIM

0 komentar: