10 Juli 2009 Smart Tembus Dua Juta Pelanggan

Rakyat Merdeka – Sebagai pemain baru dalam dunia telekomunikasi di Indonesia Smart Telecom telah mencapai prestasi yang sangat membanggakan dengan meraut 2 (dua) juta lebih pelanggan.

“Kami sangat senang dengan pencapaian pelanggan Smart yang sudah mencapai angka 2 juta lebih, terlebih Smart termasuk pemain baru dalam dunia telekomunikasi Indonesia,” ucap Roby Hermanto Div. Head of Core Product and Branding Smart Telecom.

Sejak 2007 menggelar layanannya, Smart konsisten dengan slogannya yang Hebat Hemat. Hal ini dapat dilihat dari produk-produknya yang dikeluarkan sejak pertama kali, langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yaitu Beli Pulsa Gratis Hape.

Tidak lama setelah itu, Smart mengeluarkan tarif baru yang murahnya komplit. Masyarakat pun dapat dengan mudah mengingat tarif tersebut yaitu Rp 1/detik ke sesama Smart, Rp 10/detik ke operator lain, Rp 50/sms ke semua operator.

Bukan hanya mengandalkan layanan Voice dan SMS saja, Smart juga mampu menggebrak pasar melalui layanan datanya yang dikenal dengan nama Smart Mobile Broadband dengan teknologi EVDO Rev A.

Layanan ini berhasil meraih rekor MURI sebagai operator CDMA pertama yang menggunakan layanan EVDO Rev-A. Smart Mobile Broadband ini dapat dikatakan sangat sukses mengingat Smart memiliki teknologi hebat untuk mendukung untuk layanan data ini.

Melihat antusias yang besar dalam layanan data, Smart pun semakin serius menggarap pasar data dengan diluncurkannya mobile broadband devices yang paling murah dan komplit yaitu Netbook dengan harga yang sangat terjangkau, modem router dan USB modem.

Antusias masyarakat terbukti sangat besar jika dilihat dari pengunjung yang mengantri pada saat ajang Indonesia Celullar Show 2009.

Selain itu, saat ini pun antrian panjang juga dapat terlihat pada booth Smart yang ada pada ajang Jakarta Fair 2009 di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Smart akan terus bekomitmen dan konsisten untuk melayani masyarakat di Indonesia dan akan terus melakukan ekspansi agar Smart senantiasa dapat dinikmati secara nasional.

“Pencapaian ini adalah berkat bantuan dari rekan-rekan media dan masyarakat yang telah memiliki kepercayaan untuk menggunakan layanan komunikasi dari Smart Telecom. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan Smart akan senantiasa berupaya untuk menyajikan layanan yang Hebat dan Hemat,” ucap Roby Hermanto.

0 komentar: