04 Juli 2009 Merchant Dapat Apresiasi

Indosat Square

Hasanuf Syafri, Batam
hasanul@batampos.co.id


Batam Pos – Indosat menggelar acara khusus bagi para merchant-nya yang tergabung program Indosat Square (merchant) Rabu (1/7). Ada 125 merchant yang ikut serta. “Kami sebagai penyelenggara layanan seluler berkomitmen sekaligus memberi apresiasi kepara merchant yang telah memberikan kontribusi dan benefit kepada pelanggan seluler Indosat selama ini, serta terus menjalin kerja sama yang baik antara Indosat dengan para merchant. Juga untuk merchant yang akan bergabung dalam Program Indosat Square,” kata Chief Sales Officer Indosat, Syakieb a. Sungkar.

Program Indosat Square, merupakan kerja sama Indosat dengan merchant, berupa pemberian benefit kepada pelanggan dalam bentuk promo atau besaran diskon khusus sebagai penghargaan Indosat kepada pelanggannya.

Merchant Indosat Square Indosat terbagi dalam lima kategori. Yakni, merchant lifestyle meliputi salon, spa, fitness center, merchant dining yang di dalamnya terdiri dari kafe dan resto. Juga ada merchant entertainment berupa bioskop, konser musik, kid zone, merchant teravel berupa tiket perjalanan, hotel, paket wisata, serta merchant education yang didalamnya ada tempat kursus dan bimbingan belajar. ***

0 komentar: