07 Juli 2009 Paket Speedy Selama Liburan

Jakarta, Investor Daily – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan paket Holiday Sale khusus bagi masyarakat yang ingin menikmati telepon rumah dan Speedy di wilayah Jabodetabek. Program ini dalam rangka menyambut liburan sekolah dan memperingati hari Kemerdekaan RI ke-64.

Executive General Manager (EGM) Telkom Divre II Mas’ud Khamid mengatakan, paket Holiday Sale merupakan perogram bundling yang menawarkan dua paket. Yakni, paket Plain Old Telephone Service (POTS) dan POTS + Speedy Paket. Program ini ditujukan khusus bagi pelanggan baru dari segmen residensial dan bisnis. program ini mulai berlaku dari 1 Juli sampai 30 September 2009.

“Kami menawarkan banyak variasi harga, mulai dari Rp99 ribu sampai Rp219 ribu. Silahkan dipilih sesuai keinginan. Khususnya paket bundling POTS-Speedy, kami bahkan memberi gratis pasang baru (PSB) POTS,” ujar Mas’ud di Jakarta, akhir pekan lalu.

Mas’ud menjelaskan, peluncuran paket Holiday Sale dimaksudkan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam menikmati telepon rumah sekaligus Speedy secara bersamaan. “Di dalam paket ini sekaligus termasuk terminal Corldess. Jadi, masyarakat tidak usah repot lagi mencari di tempat lain,” kata dia.

Yang tidak kalah menarik adalah gimmick-gimmick yang diberikan di Paket Holiday Sale ini. Yaitu, bebas aktivasi fitur basik, meliputi Andara, Trimitra, Nadasela, Lacak dan Sandinada serta KLIP (Caller ID). Sementara itu, untuk abonemen fitur diberikan gratis selama tiga bulan.

Dengan berbagai tawaran yang menarik ini, Mas’ud berharap, paket ini menjadi pilihan masyarakat untuk memudahkan berkomunikasi baik suara maupun data. “Pilihan paket POTS dan Speedy mudah-mudahan dapat membantu para orang tua mempersiapkan putra-purtinya belajar melalui internet,” kata Mas'ud. (rz)

0 komentar: