14 Juli 2009 Realistis, Target Speedy di Bandung Direvisi

Andrian Fauzidetikinet

Bandung – Sebelumnya, di awal tahun, target jumlah pelanggan Speedy di Bandung di akhir tahun dipatok pada angka 90 ribu pelanggan. Namun sekarang target tersebut diturunkan menjadi 68.046 ribu pelanggan hingga akhir tahun. Apa sebabnya?

Dituturkan oleh Corporate Secretary Kandatel Bandung, Irwan Sobrian saat berbincang dengan detikINET di ruang kerjanya di Jalan Lembong No 11, Senin (13/7/2009), revisi target dilakukan karena pihaknya realistis melihat kondisi di pasar.

“Pertama kita butuh investasi serta melihat historis realisasi bulan sebelumnya. Dulu target tersebut ditentukan jika hasil pada bulan Juni telah mencapai 60 ribu pelanggan. Tapi realisasinya tidak seperti yang ditargetkan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Irwan juga menambahkan bahwa saat ini iklim persaingan sangat ketat. Speedy tidak hanya berkompetisi dengan penyedia jasa layanan serupa tapi juga bersaing dengan layanan mobile.

“Persaingan dan kondisi pasar juga membuat kita merevisi target. Saat ini hampir semua operator menjajakan layanan akses datanya. Mobile menjadi saingan kita yang cukup berat,” katanya menjelaskan.

Saat ini jumlah pelanggan Speedy di Bandung telah mencapai 54.963 pelanggan. (afz/faw)

0 komentar: