23 Juli 2009 Telkomsel Gandeng “Beoscope.com”

Jakarta, Koran Jakarta – Telkomsel bekerja sama dengan penyedia konten Beoscope.com menggelar kompetisi video klip musik online pertama di Indonesia bertema “Battle of The Song” mulai 17 Juli hingga 2 Oktober 2009.

GM Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kompetisi tersebut bakal menumbuhkan industri kreatif yang sekaligus mendukung perkembangan konten-konten layanan seluler yang bisa dinikmati melalui ponsel seperti ring back tone dan layanan 3G video klip.

“Konten musik dan video paling diminati pelanggan. Kami ingin mendorong agar kreativitas itu tersalurkan secara digital,” katanya di Jakarta, Rabu (22/7).

Dijelaskannya, peserta dapat merekam video mereka dengan sembarang alat perekam, boleh secara live atau dubbing. Peserta harus mengunggah (upload) video musk mereka ke www.beoscope.com.

Selain menggelar kompetisi, untuk mendorong penggunaan data dari pelanggan Simpati, Telkomsel meluncurkan program serba dua ribu rupiah bagi akses data melalui prabayar simPati.

Dijelaskan Nirwan, dengan akses menu browser *100#, Telkomsel menyediakan layanan berlangganan untuk SMS Indo (SMS Content), setiap pengguna simPATI yang berlangganan layanan ini maka mereka akan mendapatkan SMS info sesuai dengan kategori yang dipilihnya. ■dni/E-2

0 komentar: