31 Agustus 2009 Indosat Gelar Bursa Gadget

Jakarta, Investor Daily – Indosat menyelenggarakan Bursa Gadget Indosat, Serba Baru-Serba Murah 2009. Program ini merupakan bundling gedget yang ditawarkan kepada masyarakat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1430 H.

“Program ini dipersembahkan bagi masyarakat dan pelanggan setia Indosat dalam menyambut Ramadhan dan menjelang hari Lebaran. Ternyata sambutannya sangat luar biasa, dan kami benar-benar tidak menyangka,” kata Chief Sales Officer Indosat Syakieb A Sungkar di Jakarta, akhir pekan lalu.

Bursa Gadget Indosat, kata Syakieb, menawarkan banyak kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi serta memberikan berbagai fasilitas selama perjalanan mudik dengan memakai alat komunikasi (gedget) yand dihadirkan Indosat dan beberapa partner.

“Kami berharap yang kami hadirkan ini akan semakin memberikan kemudahan dalam berkomunikasi, online, dan menjalin silaturahmi di Hari Raya,” kata dia.

Bursa Gedget Indosat, Serba Baru-Serba Murah ini antara lain menghadirkan BlackBerry Mail & Chatting Service (BISLITE). Dengan tarif Rp55 ribu per bulan, pelanggan bisa chatting sepuasnya melalui BlackBerry Massanger, Yahoo Massanger, Google Talk, Windows Live Messanger, dan lain-lain. Pelanggan juga bisa email sepuasnya dengan 10 account.

Selain itu, ada Groovy 3G, yakni handset dari Huawei-Indosat yang ultra-slim. Ada juga Indosat Mobinity yang mempermudah pelanggan berinteraksi melalui berbagai situs jaringan sosial. Layanan ini adalah hasil kerja sama Indosat dengan InTouch, pengembangan dan penyedia aplikas mobinity.

Bursa Gedget Indosat juga menghadirkan HP Nexian terbaru, tipe T-911 yang QWERTY dan berfitur TV. Bersama Acer, Indosat juga menghadirkan paket bundling dengan laptop Acer Aspire One Netbook. Indosat dan Acer menawarkan laptop netbook Acer Aspire One plus model IM2 seharga Rp4,799 juta plus gratis akses data sebesar 300 MB per bulan selama satu tahun. (mam)

0 komentar: