02 September 2009 Axis Siapkan 5.000 Kursi Mudik

Jakarta, Investor Daily – PT Natrindo Telepon Seluler (NTS), operator Axis, menyediakan 5.000 kursi gratis bus ber-AC untuk mudik bagi pelanggannya. Operator 3 menyiapkan empat pilihan rute mudik bersama secara gratis dengan tujuan kota-kota di Pulau Jawa.

“Kami ingin pelanggan dan tim penjualan kami, yang merayakan Lebaran, dapat bepergian dengan nyaman dan aman ke kampung halaman mereka,” kata Chief Marketing Officer PT NTS Johan Buse di Jakarta, Minggu (30/8).

Periode pendaftaran untuk mendapatkan kursi mudik gratis itu adalah 28 Agustus 2009 hingga 16 September 2009 atau selama kursi masih tersedia.

Bus diberangkatkan pada 17 September 2009. Rutenya ada empat, yakni rute 1 (Jakarta-Cikampek-Indramayu-Cirebon), rute 2 (Jakarta-Cikampek-Cirebon-Brebes-Tegal-Pekalongan-Semarang), rute 3 (Jakarta-Bandung-Tasik-Bajar-Wangon-Purworejo-Yogyakarta), dan rute 4 (Jakarta-Semarang-Solo-Madiun-Jombang-Surabaya).

Buse menambahkan pihaknya secara ekstensif telah menyiapkan jaringan dan infrastruktur untuk mengantisipasi lonjakan trafik selama musim mudik dan Lebaran.

“Kami telah menyelenggarakan uji layanan secara terbuka yang diikuti beberapa reporter independen dari berbagai media, ke hampir semua rute mudik yang ramai meliputi Jakarta-Cikampek-Pamanukan-Patrol-Indramayu-Cirebon-Losari-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Batang-Kendal-Semarang pada 19-20 Agustus 2009,” katanya. (mam)

0 komentar: