04 Oktober 2009 Axis Luncurkan Promo Haji

Jakarta, Investor Daily – Pelanggan Axis dapat menerima telepon dan SMS gratis di Arab Saudi selama ibadah haji. Layanan ini hadir berkat dukungan Saudi Telecom Company (STC), salah satu pemegang saham terbesar PT NTS.

“Sebagai bagian dari STC, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Arab Saudi, Axis memastikan dapat menyediakan komunikasi lancar dan terjangkau selama musim haji,” kata Chief Marketing Officer PT Natrindo Telepon Seluler (NTS) Johan Buse di Jakarta, Kamis (1/10).

Pelanggan Axis, kata dia, dapat mendaftar dengan memilih jaringan STC dan mengaktifkan nomor roaming lokal saat tiba di Arab Saudi. Pelanggan langsung mendapat nomor roaming lokal yang bisa digunakan untuk menelepon ke nomor lokal di Arab Saudi dengan rarif Rp1.500 dan ke Indonesia dengan tarif Rp5.700. Sedangkan tarif menelepon kesesama pelanggan Axis Rp1.388 per menit. Pelanggan hanya perlu menekan *1 diikuti dengan nomor telepon tujuan, saat menelepon menggunakan nomor roaming lokal. Tarif SMS ke semua operator di Indonesia sebesar Rp1.400 dan Rp400 ke sesama Axis. (mam)

0 komentar: