04 Oktober 2009 Tarif Layanan XL BlackBerry Cuma Rp 2.000

Jakarta, Investor Daily – PT Excelcomindo Pratama Tbk (EP) menyuguhkan layanan BlackBerry dengan tarif Rp2.000 untuk registrasi awal yang berlaku bagi seluruh pelanggan XL, baik prabayar maupun pascabayar. Tarif awal pengaktifan layanan XL BlackBerry itu berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2009.

Vice President Direct Sales PT EP Djunedi Hermawanto mengatakan, setelah tarif harian BlackBerry One Rp 5.000 yang termurah di antara operator penyedia layanan BlackBerry, XL kembali mempermudah pelanggan mendapat layanan XL BlackBerry. Caranya dengan mengirim SMS (BB ON) ke 568.

“Dengan tarif terbaru ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa memetik manfaat kecanggihan layanan BlackBerry dari XL,” kata Djunedi di Jakarta, Kamis (1/10).

Berbagai kelebihan yang diberikan XL mulai dari perlindungan ganda berupa garansi resmi dan asuransi dari Expro (yang menjamin kerusakan hingga kehilangan), layanan purnajual yang tersebat di sembilan kota melalui XL Xperience Land, serta layanan khusus XL Mall yang menghadirkan beragam content bagi pelanggan XL BlackBerry. (rz)

0 komentar: