03 Oktober 2009 Mobile-8 Gandeng Yahoo Tawarkan YM

Jakarta, Investor Daily (01/10/2009) – PT Mobile-8 Telecom Tbk menawarkan layanan Yahoo Instant Messenger bagi pelanggan Mobile-8. kerja sama ini mempertegas Mobile-8 sebagai operator CDMA pertama di Indonesia yang menawarkan layanan Yahoo Messenger (YM) guna mendukung chatting integrated communications.

“Kami gembira menjadi operator CDMA pertama yang memberikan layanan ini di Indonesia. Kami yakin bahwa layanan ini akan sangat menarik bagi masyarakat, khususnya pelanggan kami karena kemudahan dalam penggunaannya serta harganya yang sangat terjangkau,” kata Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Telecom Beydra Yendi di Jakarta, Rabu (30/9).

Dengan YM, lanjut Beydra, Mobile-8 ingin menyataukan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan berkomunikasi kapan pun, di mana pun, dan dengan tipe ponsel CDMA apa pun. Kerja sama dengan Yahoo menjadi tonggak yang penting dalam menyediakan solusi komunikasi end-to-end guna menjadikan Mobile-8 sebagai operator pilihan terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Managing Director Yahoo Mobile Asia pasifik Matthias Kunze mengatakan, dengan layanan mobile internet yang terdepan, setiap pelanggan Mobile-8 bisa mengetahui segala hal tentang dunia mereka dan sekitar mereka lewat ponselnya. “Yahoo membawa layanan YM bagi seluruh pelanggan Mobile-8 melalui SMS,” kata dia.

Mobile-8 menyediakan akses mudah untuk berlangganan aplikasi YM pada ponsel mereka. Yakni, dengan mengirim SMS ke 123 yang berisi ‘Yahoo’. Mobile-8 menawarkan tarif berlangganan sebesar Rp2.500 untuk menikmati pemakaian YM tidak terbatas (unlimited) selama satu minggu. (c135)

0 komentar: