07 Oktober 2009 Operator Telepon Pasok Generator Dari Luar Kota

Rakyat Merdeka – Seolah tidak mau kalah dalam memberikan pelayanan bagi daerah yang terkena gempa, Indosat mengklaim seluruh cakupan layanannya di kota Padang telah kembali normal 100 persen. Baik untuk layanan suara, SMS dan data melalui Matrix, Mentari, IM3, dan StarOne.

“Kami terus memantau kulitas layanan menjamin kelancaran bertelekomunikasi bagi pelanggan dan masyarakat. Terutama di kota Padang dan seluruh wilayah yang terkena musibah,” kata Group Head Corporate Communications Indosat, Adita Irawati di Jakarta.

Menurut dia, meskipun masih terjadi kepadatan lalu lintas telekomunikasi, tapi seluruh layanan Indosat berjalan normal. Sebab, sebagian besar BTS telah beroperasi seperti biasa.

Selain itu, perangkat generator beserta bahan bakarnya telah didatangkan dari beberapa kantor cabang Indosat seperti dari Medan, Palembang dan Pekanbaru, yang diharapkan pasokan ini dapat mendukung BTS di Sumatara Barat beroperasi seperti biasa.

“Apabila ada masyarakat kota Padang dan sekitarnya membutuhkan telepon maupun SMS secara cuma-cuma, dapat mengunjungi posko telekomunikasi gratis di Kantor Cabang Indosat,” kata Adita. ■ NOV

0 komentar: