03 Oktober 2009 Telepon Rumah Makin Bernilai

Jakarta, Investor Daily (01/10/2009) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meyakini, telepon rumah tetap tak bisa tergantikan, meski telepon seluler saat ini mendominasi komunikasi. Bahkan, telepon rumah akan lebih bernilai di masa depan.

“Telepon rumah adalah identitas. Para pebisnis lebih mempercayai telepon rumah dibanding telepon seluler,” kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia di Jakarta, Rabu (30/9).

Di masa depan, lanjut Eddy, telepon rumah akan lebih bernilai. Selain dapat digunakan untuk komunikasi suara, jaringan telepon rumah juga dapat digunakan untuk koneksi internet cepat Speedy. “Bahkan, mulai tahun depan Telkom akan mulai menawarkan IPTV (Internet Protocol Television), yakni siaran TV berbayar yang distribusi content ataupun siarannya disalurkan melalui jaringan telepon kabel,” jelas Eddy.

IPTV adalah teknologi yang menyediakan layanan konvergen dalam bentuk siaran radio dan televisi, video, audio, teks, grafik, dan data yang disalurkan ke pelanggan melalui jaringan protokol internet yang dijamin kualitas layanannya, keamanannya, keandalannya, dan mampu memberikan layanan komunikasi dengan pelanggan secara dua arah atau interaktif dan real time dengan menggunakan televisi standar.

Pada kesempatan itu, Telkom kembali menyerahkan hadiah satu unit Kijang Innova dan tiga unit sepeda motor Yamaha Mio kepada pelanggan Telepon Rumah Rejeki Tumpah (TRRT) tahap X pada September 2009.

Hadiah mobil kijang Innova diraih Pujiati Mahmud/Desi dari Purbalingga, sedangkan tiga sepeda motor Yamaha Mio diraih masing-masing Rosikun (Bekasi), Silvana Pakasi (Tondano-Sulawesi Utara), dan ST Siddarta (Menteng-Jakarta Pusat).

“Masih ada satu grand prize yang tersedia yang akan diundi bulan depan. Semua pelanggan telepon rumah yang telah mendaftar memiliki peluang untuk memenangkannya,” jelas Eddy. Grand Prize dimaksud adalah satu unit Mercedes Benz C Class. (rz)

0 komentar: