21 Oktober 2009 Telkomsel Hadirkan Layanan ESQ

Jakarta, Investor Daily (20/10/2009) – Dalam rangka menyediakan beragam informasi mengenai training motivasi bertaraf internasional, Telkomsel meluncurkan layanan ESQ melalui akses *165# langsung dari ponsel. Dengan laynan ini, pelanggan dapat memperoleh informasi layanan ESQ, antara lain berita terkini, jadwal training, registrasi training, training by voice, diskon training ESQ, serta konten-konten menarik, seperti wallpaper, ringtone, e-book, dan lain-lain.

Peluncuran layanan ESQ ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Herfini Haryono dan Presiden Direktur ESQ Ary Ginanjar Agustian.

“Kami memandang bahwa training berskala internasional seperti yang diselenggarakan ESQ ini sangat diminati. Terlebih lagi jumlah alumnus ESQ kini telah mencapai 686.000 orang dan bertambah sekitar 12.000 orang tiap minggunya,” kata General Manager Community Management & New Segment Telkomsel Yunita Primastuti di Jakarta, Jumat (16/10).

Sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik, melalui layanan ini, pelanggan Telkomsel yang termasuk anggota komunitas ESQ dapat memperoleh update informasi sekaligus melatih self-improvement melalui konten-konten yang dapat dinikmati langsung melalui ponsel kapan pun dan di mana pun. (rz)

0 komentar: