28 Oktober 2009 TRI

Pulsa Gemuk, Masa Aktif Jadi Kurus

Kontan – Agar mendorong jumlah pelanggan pascabayar, kemarin operator Tri (“3”) menjalin kerjasama dengan Sentra Ponsel sebagai tempat persetujuan instan. Pelanggan yang di setujui akan mendapat diskon tagihan Rp100.000 per bulan dan nomor cantik serta harga bundling khusus.

Tentu saja Tri juga menggarap pelanggan prabayar. Pekan lalu operator itu meluncurkan voucher Pulsa Dobel. Jadi jika pelanggan mengisi Rp10.000 akan mendapat Rp20.000 dan seterusnya. “Nilai ekonomis dan keterjangkauan masih menjadi pertimbangan utama pelanggan,” ujar Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri. Untuk mendapatkan penawaran ini pelanggan harus melakukan registrasi lalu isi ulang minimum Rp10.000.

Mau? Tunggu dulu, kendati pulsa bertambah tapi masa aktif menjadi berkurang. Misalnya, masa aktif pulsa Rp100.000 yang 60 hari menjadi 42 hari, dan akan hangus ketika masa tenggang habis. “Ini sekaligus tes pasar, mana yang paling disukai pelanggan,” kata Hermansjah Haryono, Deputi GM Marketing Product Development Tri. *Achmad Febrian

0 komentar: