27 Oktober 2009 XL Anugerahi 5 Pemenang IB Award

Jakarta, Investor Daily – PT Excelcomindo Pratama Tbk (EP) menganugerahkan penghargaan Indonesia Berprestasi Award (IB Award) 2009 pada lima orang dengan kategori berbeda. Kategori tersebut adalah pendidikan, wirausaha, sosial kemasyarakatan (sosmas), ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek), serta seni budaya.

Mereka yang menerima penghargaan itu adalah Denny Hidayati untuk kategori pendidikan, Susi Pudjiastuti (wirausaha), Bambang Suwerda (sosmas), Camelia Pantari (iptek), dan Dynan Fariz (sosbud). Penerima penghargaa itu telah melewati proses seleksi dari 1.214 kandidat. Mereka mendapat hadiah trofi dan uang tunai senilai total Rp175 juta.

“Mereka dengan tekun dan tanpa pamrih mencurahkan seluruh daya, upaya, usaha, dan bahkan mengorbankan harta benda untuk mengatasi persoalan sosial yang dihadapi masyarakat,” kata Direktur Corporate Service PT EP Joris de Fretes saat pemberian anugerah IB Award di Jakarta, Senin (23/10).

Joris de Fretes mengatakan, para penerima penghargaan itu telah mendedikasikan diri untuk mengurai dan menemukan jalan keluar terhadap berbagai persoalan sosial di tengah masyarakat. Hasil karya dan usaha mereka secara nyata terbukti mampu mengatasi sebagian persoalan yang ada. (cep)

0 komentar: