19 November 2009 Axis Beri Bonus Tiap Terima Telepon

Jakarta, Investor Daily – PT Natrindo Telepon Seluler (NTS), operator Axis, mengumumkan hadirnya program promosi bonus terima telepon. Melalui program ini pelanggan Axis akan mendapat bonus pulsa hingga Rp100 per menit dari panggilan semua operator di Indonesia, termasuk fixed-line.

“Dengan program promo terbaru ini, semakin lama pelanggan Axis berbicara di telepon, semakin banyak bonus pulsa yang akan mereka peroleh,” kata Chief Marketing Officer PT NTS Johan Buse dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (18/11).

Selain itu, pelanggan akan mengetahui berapa jumlah bonus yang mereka terima pada setiap terima telepon melalui SMS. Bonus dini berlaku pada hari yang sama dan dapat digunakan untuk panggilan telepon, video, SMS, MMS ke semua operator di Indonesia termasuk akses data.

Program promosi terbaru dari AXIS ini berlaku bagi semua pelanggan Axis, termasuk pelanggan reguler, Axis Salam, dan Axis Asix otomatis, tanpa perlu registrasi terlebih dahulu, mulai 19 November 2009. Penawaran ini berlaku hingga 28 Februari 2010. (mam)

0 komentar: