02 November 2009 TelkomFlexi incar 600.000 pelanggan baru

Oleh Roni Yunianto
Bisnis Indonesia

Jakarta: PT Telkom mengklaim berhasil menjaga loyalitas 15 juta pelanggan layanan TelkomFlexi dan siap menggaet sekitar 600.000 pelanggan baru sampai akhir tahun ini.

Triana Mulyatsa, Executive General Manager Divisi TelkomFlexi PT Telkom Tbk, menuturkan optimistis dengan proyeksi tersebut menyususl meningkatnya indikator kinerja (key performance indicator/KPI) jaringan diler resmi Flexi.

“Saat ini total pelanggan mencapai 15 juta nomor, kami berharap dapat menambah sekitar 600.000 nomor baru lagi sampai akhir tahun,” tuturnya kepada Bisnis di sela-sela penyerahan reward kepada diler hingga front liner berprestasi, Jumat akhir pakan lalu.

Dia mengatakan KPI tersebut harus dipenuhi oleh setiap diler yang tidak hanya dinilai berdasarkan pendapatan penjualan, tetapi juga keberhasilan dalam menjaga loyalitas pelanggan dan branding.

Telkom membagi layanan Flexi ke 7 area yaitu Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat-Banten, Jawa Tengah-DIY, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi-Papua.

Adapun, penyumbang terbesar pendapatan dari layanan Flexi berasal dari Jawa Timur diikuti Jabotabek dan Sumatera. Layanan Flexi Combo saat ini sudah digelar di lebihd ari 324 kota.

0 komentar: