25 Februari 2009 ‘Perasaan Saya Campur Aduk’

Oleh Arif pitoyo
Wartawan Bisnis Indonesia


Sosoknya tak asing dan sangat lekat dengan perusahaan telekomunikasi. Wajar saja, tiga perusahaan seluler dalam negeri pernah dan sedang mendapatkan sentuhan ide, pemikiran dan tenaganya. Dua diantaranya bahkan menempatkan pria ini sebagai direktur utama.

Meski tengah dihadapi masalah, yaitu kondisi keuangan perusahaan yang dipimpinnya tidak begitu baik, Hasnul Suhaimi, Presdir PT Excelcomindo Pratama Tbk, tetap tersenyum dan dengan ramah melayani setiap pertanyaan dari Bisnis.

Hasnul mengaku perasaannya campur aduk. Menurut dia, pihaknya berhasil membawa perusahaan tumbuh 45%, sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat berupa tarif murah dan sangat yakin hasilnya baik bagi semua.

Sampai kuartal III, lanjut dia, kondisi keuangan perusahaan masih sangat baik.
“Tau-tau situasi berubah drastis hingga harus banting stir yang tadinya full speed sekarang perlu melangkah hati-hati,” tuturnya kepada Bisnis, kemarin.

Namun, lulusan Teknik Elektro ITB 1981 dan peraih gelar MBA di University of Hawaii pada 1992 itu tetap menghargai kinerja bawahannya, terutama untuk hasil bagus dalam tiga kuartal tahun lalu.

0 komentar: