19 Februari 2009 XL Luncurkan BlackBerry®Curve

Bandung (SINDO) – PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) secara resmi kembali meluncurkan smartphone BlackBerry®Curve™ 8900 serta layanan BlackBerry1 (One). Dalam paket ini, XL memberikan paket data bulanan dengan biaya sebesar Rp150.000/bulan untuk menikmati layanan unlimited BlackBerry®Internet Service.

“Peluncuran smartphone BlackBerry Curve 8900 dan pengumuman tarif layanan bulanan baru sebesar Rp150.000/bulan menunjukkan komitmen XL untuk selalu memberikan penawaran smartphone dan layanan BlackBerry terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia,” kata Vice President XL Central Region Joedi Wisoeda dalam berita persnya yang diterima SINDO, kemarin.

Joedi menambahkan, peluncuran ini juga merupakan salah satu dari tiga fokus pengembangan XL untuk layanan BlackBerry di Indonesia, dimana ketiga fokus tersebut adalah Pertama, layanan Nilai tambah/VAS berupa content serta aplikasi seperti screen capture, kamus online, free memory, serta SMS schedule. Pelanggan juga diberikan kemudahan untuk mengakses layanan BB melalui penyediaan BB One tarif harian (Rp5.000/hari) serta BB tarif bulanan (Rp150.000/bulan) yang akan memudahkan pelanggan mengatur penggunaan sesuai budget/kebutuhannya. (irvan christianto)

0 komentar: