29 Oktober 2009 XL Nego Tawaran Harga Pemerintah

Rakyat Merdeka – Salah satu operator yang masih memiliki keinginan menambah frekuensi 3G adalah XL. Namun, mereka berharap harga yang ditawarkan pemerintah masih bisa turun dari harga yang ditawarkan saat ini.

“Insya Allah kita akan mengajukan tambahan untuk 3G tahun depan. Karena, memang saat ini kita masih belum mendesak kebutuhanya,” kata President Direktur XL Hasnul Suhaimi di Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai harga yang ditawarkan pemerintah menambah frekuensi 3G sebesar Rp160 miliar, Hasnul secara tersirat menerima harga tersebut, walaupun bia berharap masih bisa turun. “Soal harga yang ditawarkan, sebesar Rp160 miliar kita sih terima saja. Tapi ya mudah-mudahan masih bisa turun,” harapannya.

XL sendiri tahun ini lebih fokus dalam membangun BTS. Tak heran jika jumlah BTS mereka terbanyak kedua di Indonesia, yakni sekitar 18.128 unit BTS. Selian XL, Indosat dan Telkomsel sudah menyetujui harga frekuensi 3G yang ditawarkan pemerintah.

Pada kesempatan yang berbeda, PT Excelcomindo Pratama juga memberikan kemudahan pelanggannya dengan meluncurkan single access *123# yang memungkinkan pelanggan memilih sendiri layanan bertarif murah dari XL.

Hampir sepanjang tahun, XL menghadirkan berbagai inovasi layanan yang semakin menambah manfaat layanan XL bagi para pelanggan. “Kini, pada Ulang Tahun yang ke-13 ini, XL dengan bangga kembali mempersembahkan inovasi layanan Single Access *123# yang memungkinkan setiap pelanggan memilih sendiri berbagai layanan murah dan penuh manfaat dari XL,” pungkas Hasnul. ■ NOV

0 komentar: