03 November 2009 XL Luncurkan Layanan Managed SSL

Jakarta, Investor Daily – PT Excelcomindo Pratama Tbk (EP) meluncurkan Xconnect, layanan managed SSL baru yang berjalan pada perangkat Secure Socket Layer (SSL) VPN Juniper Networks. Keandalan dan keamanan dari platform akses remote ini memungkinkan pelanggan Xconnect untuk memastikan jalannya operasional selama masa darurat ketika karyawan tidak dapat hadir di kantor.

“Sebagai bisnis yang bergantung pada teknologi informasi, pelanggan kami akan selalu mendapatkan karyawan mereka tersambung pada data dan aplikasi. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, kami membutuhkan solusi untuk menyediakan akses remote premium yang aman untuk sistem misi kritikal,” kata Direktur Jaringan PT EP Dian Siswarini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Xconnect menyediakan URL unik bagi tiap pelanggan untuk login remote yang aman. Solusi SSL VPN Juniper Networks memberikan akses remote aman ke sumber jaringan bagi pengguna dengan menggunakan teknologi SSL untuk menyambungkan melalui jaringan MPLS XL.

Vice President Juniper Networks untuk Asia Selatan Brad Gray mengatakan, solusi SSL VPN Juniper menyediakan keamanan akses remote tingkat tinggi. Solusi ini dibutuhkan penyedia jasa, seperti PT EP untuk memastikan pelanggan tetap tersambung selama masa darurat. (mam)

0 komentar: